8 September 2019

POWER ISO

POWER ISO
POWER ISO adalah salah satu software yang memiliki fungsi sebagai burning DVD/CD, membuat file ISO, mounting ISO, Virtual Drive, extrack file ISO, bootable (pembuatan file installer), dan masih banyak lagi fungsi yang dimiliki.



 Software ISO termasuk salah satu software ringan yang memiliki fitur dan fungsi segudang yang telah dijelaskan di atas. Power ISO mendukung file dengan format seperti ; .iso, .daa, .bin, .cue, .nrg, .img, .mdf, .mds, .ashdisc, .bwi, .b5i, .gi, .cdi, .pdi, .p01, .pxi, .ncd, .c2d, .cif, .lcd, .fcd, .vcd, .dmg, .bif, .uif, .isz, .wim, .ima, dan .flp.
Power ISO sangat cocok digunakan untuk notebook yang tidak memiliki CD/DVD room dan windows 7 all series sebagai mouting file dan installer yang memiliki format .iso atau .img terlagi file game sekarang sudah banyak dalam format ISO yang dapat d unduh diberbagai situs. Dimana pada windows 7 tidak dapat membuka file dengan format yang telah disebutkan seperti pada windows 8.0, windows8.1, dan windows10 sehingga secara tidak langsung diperlukan sebuah software yang dapat membuka serta dapat me-mouting file tersebut.
Kita dapat mengatur jumlah dari Virtual Drive yang kita inginkan tapi maksimal hanya 23 drive. Virtual Drive yang digunakan oleh Power ISO lebih sering dijumpai dalam bentuk Virtual Drive CD/DVD.


Pada Umumnya Virtual Drive CD/DVD akan muncul ketika ODD atau CD/DVD telah terpasang dengan laptop atau komputer yang tentu saja dalam kondisi bagus. Fungsi dari Virtual Drive CD/DVD adalah sebagai kloning data dari disk yang dimasukan.
Singkatnya POWER ISO adalah sebuah software Virtual Drive CD/DVD yang tidak memerlukan hardware ODD ( CD/DVD room). Tapi untuk case burning CD/DVD, POWER ISO memerlukan ODD untuk dapat melakukan fungsi burning tersebut.
Demikian ulasan saya mengenai software POWER ISO. Semoga dapat membantu pemahaman anda tentang software POWER ISO.

Klik Disini Untuk Download Power Iso

Untuk Serial Number nya Copy Paste di bawah ini 
NAME:   Everyone
SERIAL: 9AFQL-N1P5E-BKJTF-X8GU4-ITTUM

0 komentar:

Post a Comment