1 December 2022

JADILAH LEBIH BERARTI

JADILAH LEBIH BERARTI



 suatuu ketikaa ada hujan deras.

pohon kelapa meliuk ke kiri kekanan.

lama - lama pohon kelapa runtuh. ketika runtuh ketemu dengan rumput. di ketawain sama rumput. makanyaa jadi tumbuhan gak usah tinggi tinggi. cukup jadi rumput. jadi jawaban pohon kelapa "aku gak menyesal sekarang tumbang, aku sudah banyak tahu apa yang di atas" "bahkan aku tahu semuanya disekelilingmu, hidupku lebih berarti. sementara engkau hanya rumput biasa, ngertinya di sekelilingmu jarak beberapa meter, kamu ndak ngerti apa apa, hidupmu sempit" meskipun umurmu panjang karena gak patah, umurku sebentar karena aku tinggi" tapi dalam ketinggian itu aku dapat banyak hal, sekarang mati, patah gak jadi masalah #filsafat #filsafatcinta #shorts #tiktokvideo

0 komentar:

Post a Comment