12 May 2018

Cara mendapatkan uang dari Video


Assalamualikum wr wb
Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu sehat dan selalu di limpahkan rezekinya sama Tuhan yang maha Esa.



Baik sobat pada pertemuan kemarin saya telah membahas bagaimana sih cara kite mengecek kalau konten kita plagiat atau tidak. Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba share bagaimana sih cara mendapatkan Uang dari internet lagi? Wow keren kan, untuk kali ini saya akan membahas bermain video tetapi bisa menghasilkan uang? Etsss tapi ingat Video kita tidak boleh spam ya atau hal hal yang tidak berguna untuk orang lain. Tentunya video yang kita buat haruslah bermanfaat untuk orang lain. Baik tidak usah bosa basi lagi langsung saja pada intinya.
Cara menjadi Yotuber
1.      Pastikan anda memiliki Gmail kalau belum tentu lah harus buat terlebih dahulu.
2.      Pastikan data Gmail anda Valin data-datanya baik dari nama sampai No Telp
3.      Buka Yotube
4.      Setelah Youtube terbuka silahkan anda membuat Channel Youtube
5.      Setelah anda selesai membuat Channel langkah selanjutnya silahkan klik Creator Studio seperti pada gambar dibawah ini.

6.      Langkah selanjutnya akan keluar tampilan Dhasbor
7.      Klik Channel
8.      Selanjutnya klik Monetisasi dan ikuti langkah langkahnya sampai tahap ke 3, kenapa sampai tahap 3 karena saat melakukan proses pendaftaran terdiri dari 4 tahap.
9.      Setelah selesai di tahap 3 kalian akan terhenti di tahap 4, padahal di tahap ke 4 ini adalah puncak dari pendaftaran ke adsense. Tunggu sampai tahap ke empat di setujui atau Monetisasi di aktifkan.

Nah setelah kita selesai ada yang perlu di perhatikan yaitu tahap peninjauan di antaranya adalah 4000 jam tonton dan 1000 Subscribe

Pada tahap ini kalian harus mencapai ketentuan tersebut sampai batas yang di tentukan adsense. Memang sih rasanya berat baget tapi kita harus tetap optimis, dan jangan lupa selalu berdoa. Jika tahap ini lolos selamat anda sudah berhasil lolos di adsense dan selamat sebentar lagi uang akan terus mengalir ke dompet kita. Lumayan tuh buat jalan jalan sama pacar, keluarga, saudara, teman.
Trus bagaimana cara penarikan uangnya?
Untuk menarik uangnya kita bisa ambil di kantor pos pada Western Union.
Syarat – syarat yang untuk pencairan pada adsense KTP, mengisi formulir. Tunggu beberapa menit uang akan di terima oleh kita.
Terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua

0 komentar:

Post a Comment